Keuntungan Jual Tanah UII Jogja | Tanah Murah Jogja. Prosedur Jual Beli Tanah, Mengurus Sertifikat Tanah, Harga Jual Tanah Jogja

Slider Background

Keuntungan Jual Tanah UII Jogja

Tuesday, 1 August 2017

Keuntungan Jual Tanah UII Jogja

Jual tanah UII Jogja kini menjadi sebuah kegiatan yang akan sangat menguntungkan, karena harga tanah di UII Jogja kian hari kian bertambah besar. Pihak pemilik tanah di UII Jogja tentu akan mendapatkan keuntungan besar jika menjualnya. Pembeli pun akan mendapat keuntungan yang layak di masa depan.
Ini Dia Keuntungan Jual Tanah UII Jogja
Jogja merupakan sebuah kawasan pendidikan dan juga merupakan lokasi wisata yang tentu saja banyak didatangi orang dari luar Jogja. Mereka yang berasal dari luar Jogja tentu membutuhkan sebuah hunian. Hal ini memicu kenaikan permintaan akan properti, termasuk tanah. Tingginya permintaan akan menyebabkan harga properti kian hari kian mahal. Apalagi di kawasan kampus seperti UII Jogja.

Keuntungan yang didapatkan dari tanah dijual di UII Jogja tentu akan sangat besar. Terlebih setiap bulannya, harga tanah di Jogja bisa naik hingga 3%. Untuk kawasan kampus UII Jogja, yang jumlah mahasiswanya sangat banyak, tentu permintaan tanahnya juga akan semakin meningkat. Jika sudah demikian, tanah yang tadinya murah bisa terjual dalam harga yang tinggi. Penjual tentu akan mendapatkan harga yang pantas.
Keuntungan Beli Tanah UII Jogja
Jika terdapat pihak yang jual tanah UII Jogja, maka lebih baik mulai mempertimbangkan banyak hal untuk membelinya. Pasalnya, tanah di Jogja kian mahal. Apalagi di kawasan kampus seperti UII. Jadi, lebih cepat membeli akan lebih baik, karena potensi untuk mendapatkan tanah murah UII Jogja akan semakin besar.
Pihak pembeli tanah di UII Jogja akan mendapatkan banyak keuntungan, diantaranya:
1.      Sebagai hunian untuk mahasiswa
Jika Anda adalah seorang mahasiswa pendatang dan akan menempuh pendidikan di UII Jogja, tentu memiliki tanah di sekitar UII akan menguntungkan. Tanah tersebut bisa dibangun sebuah hunian yang nyaman yang bisa ditinggali selama menempuh pendidikan di Jogja. Setelah lulus, bahkan lokasi tersebut bisa dijual lagi dengan harga yang tentunya jauh lebih tinggi.
2.      Sebagai ladang investasi di masa depan
Jika tanah tersebut dibiarkan kosong sekalipun, harga tanah di masa depan akan sangat mahal. Apalagi di UII Jogja yang kawasannya berkembang dengan begitu cepat. Maka bukan hal yang mustahil jika lokasi tersebut bisa dijadikan aset investasi.
3.      Banyak fasilitas lengkap
Mahasiswa yang tinggal di UII Jogja tentu membutuhkan banyak fasilitas untuk memenuhi hidup mereka. Oleh karena itu, tidak heran jika di UII ada banyak fasilitas yang memudahkan kehidupan. Ada banyak penjual makanan, pertokoan, dan fasilitas lainnya. Memiliki tanah di kawasan yang sangat lengkap fasilitasnya tentu akan sangat menguntungkan, baik di masa sekarang maupun masa yang akan datang.
4.      Untuk mendirikan tempat usaha
Tidak sedikit penjual tanah yang menjual tanahnya dengan cara cepat jual tanah. Pembeli tentu akan mendapat keuntungan karena biasanya tanah yang dijual dengan cepat memiliki harga yang jauh lebih murah. Jika sudah demikian, pembeli akan mudah menghemat biaya. Biaya tersebut bisa digunakan untuk membuka usaha di tanah yang dibeli. Beberapa usaha yang bisa dibuka adalah toko makanan, toko alat tulis, usaha bengkel, toko kelontong, membuka minimarket, membuka jasa laundry, jasa fotokopi, dan masih banyak lagi.
5.      Tanah bisa disewakan
Tanah yang sudah dimiliki tentu saja harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jika pembeli tidak memiliki biaya untuk membangun tempat usaha yang menjanjikan, maka keberadaan tanah di UII Jogja bisa dimanfaatkan dengan cara lainnya. Tanah bisa saja disewakan dengan menarik harga tertentu. Misalnya untuk disewakan sebagai lahan parkir, disewakan untuk lokasi berdagang, dan sebagainya.
6.      Membuka rumah kost
Salah satu bisnis yang menjanjikan yang bisa dibuka di area dekat kampus adalah bisnis rumah kost. Mahasiswa UII yang jumlahnya sangat banyak tentu membutuhkan hunian. Kebanyakan mahasiswa memilih hunian berbayar yang lebih murah, yaitu kamar kost. Memiliki tanah di dekat UII tentu akan sangat menguntungkan untuk membuka rumah kost. Apalagi jika rumah kost tersebut dibangun dengan desain yang menarik dan lengkap dengan berbagai macam fasilitas. Akan ada banyak mahasiswa yang berdatangan untuk tinggal di sana.
7.      Selalu ramai
Kawasan kampus adalah kawasan yang selalu ramai. Setiap hari mahasiswa berkeliaran dan beraktivitas di sekitarnya. Bahkan kawasan kampus akan tetap ramai di malam hari, karena banyak mahasiswa yang mengerjakan tugas atau sekadar nongkrong. Tentu saja lokasi yang ramai ini akan sangat menguntungkan. Selain mengisi kesepian, kawasan yang ramai juga akan selalu menjamin keamanan, yaitu dengan minimnya tindak kejahatan.

Itulah keuntungan jual tanah UII Jogja dan keuntungan jika membeli tanah di UII Jogja. Jika memiliki biaya yang berlebih, lebih baik mulai memikirkan bisnis tersebut, karena akan sangat menguntungkan, baik sekarang ataupun masa depan.
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment